Jumat, 24 Desember 2010

IPTEK DAN KEMISKINAN

IPTEK DAN KEMISKINAN

IPTEK buat saya adalah suatu ilmu pengetahuan teknologi dimana yang selalu mengikuti perkembangan zaman. Teknologi itu setiap tahun bahkan bulan selalu berkembang dan tentu saja sesuatu hal yang baru pasti akan mahal. Jika kita tidak memiliki ekonomi lebih pasi kita tidak akan mengikuti perkembangan teknologi tersebut.
sepertinya Indonesia harus meningkatkan kualitas pendidikannya sebagai dasar untuk menghadapi perkembangan iptek yang masuk ke indonesia,mungkin dengan adanya bantuan subsidi dari pemerintah bisa sedikit membantu kualitas pendidikan di indonesia tapi itu saja tidak lah cukup. Bukan hanya fasilitas sekolah yang harus ditingkat kan tetapi moral dari pengajar dan murid juga harus di tingkat kan.
Dan juga seharusnya pemerintah harus lebih adil kepada orang orang yang tidak mampu untuk mengikuti perkembangan teknologi, padahal sebenarnya IPTEK itu bisa membuat orang yang tidak mampu menjadi mampu, mereka bisa sukses dan alhasil pasti bisa juga mengurangi angka kemiskinan di Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar