Kamis, 18 Oktober 2012

Strawberry Cafe



Reportase Jalan - jalan
ke
Strawberry Café

Strawberry Cafe berada di Jalan Raya Lenteng Agung, tepatnya di dekat stasiun lenteng agung itu sendiri.


Kisaran harga makanan di strawberry cafe ini relative murah bagi sebagian orang, dengan harga mulai 19ribu saja kita sudah dapat menikmati slah satu makanan di cafe strawberry ini.
Di cafe ini juga menyediakan berbagai macam permainan yang bisa kita mainkan sepuasnya, kalau kita lihat didalam menunya itu dapat kita baca kalau cafe ini memiliki 500 jenis permainan yang bisa kita mainkan.

Dekorasi ruang yang ditampilkan di strawberry café ini juga lumayan menarik perhatian pelanggan, dekorasinya itu seperti sebuah hutan yang diatasnya terdapat berbagai macam boneka yang digantungkan, seperti boneka burung, monyet dan sebagainya.
Berikut komentar salah satu pelanggan di Strawberry Cafe “board games nya banyak pilihan. konsep yg seru, tapi lampunya ditambah dong.. gelap gitu klo malem... horror games yg sifatnya mecahin misi alias JUMANJInya masih juara!
Berikut adalah salah satu contoh makanan yang disediakan oleh strawberry café yang menurut para pengunjung makanan ini menjadi favorite makanan mereka, atau yang paling sering dipesan oleh pengunjung.








Di atas adalah menu yang bernama gordon bleu. Ukuran gordon bleunya tidak terlalu besar dan fetucininya tidak terlalu banyak, jadi bisa dibilang ini menu lengkap untuk 1 orang. Rasa mayonaisenya tidak terlalu asam (mayonaise yg digunakan thousand island) dan tepungnya juga garing hingga menjadi chruncy, fetucininya terlalu pucat tidak ada patersali atau sejenisnya yng dapat membuat lebih enak dilihat, jamur hanya ada beberapa potong dan tidak hangat lagi.. cream yang digunakan kurang gurih. namun untuk sejauh ini harga dan rasa sesuai.

NAMA   : RIA MALINDASARI
NPM      : 15110850
KELAS : 3 KA 06




Tidak ada komentar:

Posting Komentar